Sunday, January 2, 2011

Day 1 #30HariCSK: Rapor


“Hei, kamu dengar nggak sih?”, suara itu membuyarkan lamunanku, “Saya kok kayak yang ngomong sendiri ya dari tadi!”
Saya mengangguk.
Wanita itu memegang sebuah buku yang sedang dilihatnya dengan seksama. Terlihat jelas nama yayasan, lambang institusi formal dan juga namaku tertera besar-besar di bagian bawah.
“Jadi, ini apa?”, ia membanting buku itu ke atas meja di depanku persis hingga terbuka di halaman tertentu yang berisi tulisan dan angka dengan paduan ciamik bolpoin hitam dan merah. Entah mengapa wanita ini tidak menyukainya. Saya suka!
“Saya malu! Saya sudah capek ngurusin kamu! Kamu maunya apa sih sebenarnya?”
“Saya mau.. PSP*!”, kataku lantang.
Wanita itu kini histeris dan menjambaki rambutnya sendiri.
“Mama.. Mama kenapa?"
*PSP: PlayStation Portable

1 comment:

what do you think?