Tuesday, January 4, 2011

Day 3 #30HariCSK: Sahabat


"Rin, ada apa?", Sisil meletakkan tas merah-nya dan duduk bersebelahan denganku.

Wanita ini sudah menjadi sahabatku sejak, entahlah. Wajar kalau ia mampu membacaku luar dalam.

“Rileks, Rin..”, katanya lalu tersenyum.
“Aku…”, aku menghela nafas, “Dulu aku nggak pernah nyontek.”
“Oke..”, Sisil menyimak dengan seksama.
“Aku nggak pernah mencuri.”,
“Membohongi orangtua saja rasanya aku berdosa banget.. sampai ingin bunuh diri..”
“Iya..”
“Aku nggak tega menyakiti siapapun, apapun. Bahkan semut! Aku.. aku…”

Sisil tersenyum. “Ssh.. tarik napas dulu.”, ia menunggu sejenak, “kamu orang baik, Rin. Kesalahan apapun yang kamu buat pasti bisa dimaklumi..”

“Beneran?”


Ia mengangguk. “Kamu ngapain sih emangnya?”

“Aa..aku..”, kataku terbata lagi. “Aku tadi ciuman sama pacar kamu!”

2 comments:

what do you think?