Saturday, January 22, 2011

Day 14 #30HariCSK: Rindu

Aku memandangi langit. Sudah tiga, hmm.. tidak, empat hari berturut-turut aku tidak melihatmu, matahariku.

Aku merindukan kehangatanmu saat kau menyapaku, menyentuh wajahku.
Aku tidak mampu ceria tanpamu.

Anehnya, aku bisa melihat sinarmu. Jauh dibalik segala awan kelabu yang menghalangimu.. menghalangiku.. menghalangi kita.

Desir angin yang menerpa wajahku. Kapankah kita bertemu? Aku rindu sekali.. Kamu tidak meninggalkanku, kan?

Ternyata, kamu sangat berarti bagiku. Saat sebagian orang bersukacita karena, ternyata, kamu bisa jadi biang kerok untuk mereka. Tetapi sebagian sama sepertiku.. menantimu.. merindumu.. sungguh merindu.

Setiap hari aku berharap, kita bisa berjumpa.. Semoga besok kamu datang ya.. supaya cucian majikanku ini kering!

1 comment:

  1. wekekekekekekekekekekek, kentuuuut. hebat, ga kebaca plotnya

    ReplyDelete

what do you think?