Tuesday, January 18, 2011

Day 10 #30HariCSK: Komitmen

Bzzzzzzz. Suara televisi lagi-lagi mengganggu tidurku. Aku terbangun.

Jam 2 pagi.
Aku melihat ke sebelah kananku. Kasurnya kosong.

Itu dia. Terlelap didepan depan TV, tergolek di kursi malasnya. Seperti biasa.

Aku turun dari kasur dan mematikan TV dengan remote yang hampir terlepas di genggamannya.. lalu memungut kemeja bau keringat yang digunakannya semenjak pagi. Kaus kaki.

Ia terlelap seperti tidak pernah tertidur sebelumnya. Remah kue tersebar di sekitar bibirnya. Bulu-bulu kumis yang berantakan. Tangannya menggendut. Di jemarinyapun tidak muat lagi cincin pemersatu cinta kami. Uh. Bau bir!

Aku memperhatikan cincin di jemariku. Lalu kembali memandangi dia.

“Sayang, pindah ke kasur, sana.”

*belum tahu rasanya, sih, tapi ini.. terinspirasi dari mama saya yang hebat. Eh, papa saya nggak nge-bir. Terinspirasi, ya, terinspirasi!

No comments:

Post a Comment

what do you think?