Tuesday, February 15, 2011

Day 21 #30HariCSK: Caper

Cari perhatian.

Begitu kata teman-temanku tentang aku.

Aku tidak cantik, teman-teman wanitaku mengkonfirmasi tentang itu. Mereka membenciku. Tetapi laki-laki? Tergila-gila padaku.

Tita, kembang sekolah, cantik, pintar, supel. Ia menuduh aku merebut gebetannya, padahal yaa, aku memang menyukai Rino. Setelah melabrakku, ia dan teman-temannya menempelkan permen karet ke rambut panjangku yang indah (dan digilai laki-laki).

Berkat keahlian ibu, rambut panjangku dapat diselamatkan. Tapi aku memotongnya hingga pendek. Pendek sekali.

Aku berwajah pucat. Guru bertanya padaku. Aku (pura-pura) ketakutan. Mereka mendesak. Aku menangis (buaya), mencurahkan kepedihanku selama ini.

Guru membelaku.
Rino memilihku.
Tita dikeluarkan dari OSIS.
Para wanita masih membenciku.

Tidak apa.

No comments:

Post a Comment

what do you think?