Tuesday, February 22, 2011

Day 24 #30HariCSK: cinta?

“Kamu cinta aku say?”
“Cinta dong, yank!”
Really, honey?”
Yes, sweetie. Kamu?”
“Aku cinta lovey too.”
“Beneran Beb?”
Cintaaaah?”
“Iya, mamah..”
Mamah kangen.”
Papah lebih kangen lagi. Muach.”
“Muach. Bebsi.. Kamu kesini jam berapa? Jadi kan ke rumah?”
“Oh tentu darling. Udah kangen banget ya sama akyu?”
“Iya, bebiii. Cepetan.”
“Iya baby boo. Sabar dong. Aku belum mandi.”
“Gak usah, pentingan mana mandi sama aku? Aku kangen bang-gets!”
Schatz, pasti lebih penting kamu dong! Ya udah aku mandi dulu yah.”
“Tapi jangan lama-lama ya SweetiePie, love you.”
love you too manis.”
“Love you liebe.”
Aishiteru.”
Wo ai ni”
Ich liebe dich.. Muach.”
….


*Udah lewat 100 kata, maaf, pembicaraan jijay ini nggak bisa dilanjutkan :p

1 comment:

what do you think?