Wednesday, February 23, 2011

Day 27 #30HariCSK: Blackout

Sejak siang tadi ponselku low-batt. Langsung ku colokkan kabel charger dengan sigap dan tersenyum senang saat melihat indikator batrenya berkedip tanda terisi.

Sementara terpasang, aku sibuk membaca-baca ulang SMS yang kuterima hari ini, dan juga foto-foto yang kemarin ku abadikan saat bertemu dengan teman-teman.

Aku membalas pesan singkat yang tadi tidak ku prioritaskan, dan juga mengecek akun-akun pada situs jejaring sosial. Sesekali aku tersenyum membaca komentar dan balasan dari teman-temanku, lalu membalasnya kembali.

Sambil menikmati pendingin ruangan, aku membaringkan diriku ke atas kasur dan menyalakan televisi dengan pengendali jarak jauh, mencari-cari acara yang menarik, ah, sinetron kesukaanku!

PETTTTTTT.

Kurang ajaaaaaarrrr!

*Mati lampu, sehari dua kali. Kalah jadwal mandi gue!

No comments:

Post a Comment

what do you think?