Wednesday, February 23, 2011

Day 28 #30HariCSK: Trash Talker

“Aku masih sayang kamu,” lelaki itu berteriak di tengah keramaian. Gila! Dia pikir ini sinetron, apa? Bagus. Semua melihat ke arah kami.

Aku membuang muka dan terus berjalan menjauhi dia.

“Tata! Tunggu, Ta!”, suara derap langkah yang dipercepat terdengar. Ia pasti mengejarku.

Aku terus berjalan.

“Kamu ga percaya?”

Aku mempercepat langkahku.

“Tata, apa aku harus berteriak lagi supaya seluruh dunia dengar kalau aku sayang kamu?”

“Terserah,” jawabku sekenanya.

“Aku masih sayang kamu, tolong kasih aku kesempatan.”

“Sudahlah, lupakan saja aku.”

“Ta, plis ta.. dengerin aku dulu..” Tangannya meraih tanganku dengan kasar.

“Sakit, ___________ (isi dengan kata kasar)!”, spontanku.

CUT! Tata, jangan kasar-kasar dong, manis!”

No comments:

Post a Comment

what do you think?