Tuesday, February 22, 2011

Day 26 #30HariCSK: Menurut lo?

Jahat sekali mereka itu.

Dulu kata ibu, suaraku nyaring sekali saat aku baru lahir.

Katanya, kalau senang bernyanyi, jangan setengah-setengah. Jangan puas dengan perlombaan antar kelas atau bahkan antar sekolah. Kalau bisa jadi artis sekalian!

Maka dari itu aku mengikuti audisi lomba menyanyi se-Nusantara ini. Gak level deh, ikut lomba kelas teri begitu.

Aku memasuki ruangan dengan penuh percaya diri. Musisi Akang, Diva muda Agnes Maulagi, Erwin Gitar-wah. Siap-siap minder-lah kalian!

Tau gak, aku disuruh pulang! Sedari SD aku pemimpin upacara, loh! Sudahlah, mungkin memang selera mereka yang norak.

Lihat saja nanti, mereka pasti menyesal kalau melihat saya di TV!

*Rasa percaya diri kadang berbanding terbalik dengan kemampuan. Kaya begono deh jadinya! #eaaa

1 comment:

  1. justru malah yg punya kemampuan yg kebanting dengan PD yg tak sebanding alias MINDER

    ReplyDelete

what do you think?